New Link Terbaru Full Video Muuseuummm Viral Lombok Tengah Isinya VCS Hot

ADVERTISEMENT
Tautan untuk menonton video sharing viral Lombok Tengah 3 menit 7 menit.

Banyak netizen yang langsung ingin menonton video viral Lombok Tengah 3mins 7 EM sedang asyik mengobrol dengan pria lain dalam video call. Media yang berkumpul, Sabtu (29/10/2022), merilis beberapa video viral asal Lombok yang mendokumentasikan kenakalan seorang wanita berinisial EM.

Meski pelaku video viral Lombok 3 menit 7 berinisial EM memberikan penjelasan dan menyayangkan, banyak warganet yang membagikan video tersebut. Rekaman video pertama EM dari Lombok melakukan video call menggunakan aplikasi WhatsApp dengan seorang pria berlangsung 3 menit 7 detik.

Sayangnya, dari perjudian ke ranah pengaruh sekarang adalah konsumsi jejaring sosial seperti Tiktok, Twitter, Facebook, dan Telegram. Dari acara ini, banyak dari mereka yang bergegas mencari tautan untuk menonton video viral Lombok dan aktor Selebgram dengan nama depan EM itu melakukan pekerjaan dengan baik.

Sementara itu, video viral kejadian Lombok diunggah melalui aplikasi Tiktok. Setelah viral dan trending, video tersebut kembali mengudara melalui Twitter dan Telegram.

Seorang wanita yang mengenakan kerudung setiap hari, tanpa melukai musuhnya melalui panggilan video, menjadi seorang pria. EM Number sendiri merupakan content creator yang berbasis di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

ADVERTISEMENT

Acara ini membuat namanya menjadi berita utama untuk jaringan. Seorang selebriti berinisial EM saat ini sedang bermasalah karena video call WhatsApp atau rekaman VC-nya dengan seorang pria.

Dengan menyebarnya video Lombok yang viral, TikToks populer dan YouTuber lokal pun mengungkapkan sisi rahasia mereka. Kebetulan acara TV ini didistribusikan dan disiarkan di berbagai platform media.

Bahkan link yang mengacu pada topik #videovirallombok saat ini sedang dicari oleh pengguna internet di jejaring sosial. Namun, video viral yang dibagikan di TikTok tidak lagi menampilkan catatan VC penuh selama 187 detik.

Kabar terbaru, isu pengawasan video kini sudah di tangan kepolisian setempat. Lombok Tengah Viral Viral, Live Streaming Jernih

Berdasarkan video baru yang viral di TikTok, EM terlihat memberikan informasi di ruang jaga Mapolres atau Polsek Lombok Tengah. Salah satu video lengkapnya diunggah ke akun @roysuhende ****. “Tolong bantu temanmu memahami #lombokviral #lomboktiktok #lombokfyp ini,” tulis pengunggah di samping video berdurasi 23 menit itu.

EM yang diyakini sebagai aktor dalam video Lombok yang viral itu berbicara dalam bahasa setempat. “Sebelum kecelakaan itu terjadi, saya pikir itu mungkin menyakitkan,” tulis keterangan video tersebut.

Dalam bahasa setempat, EM juga meminta bantuan dan meminta masyarakat untuk tidak mengkopi atau mengkopi video yang sedang ditayangkan. “Saya bisa berbicara dengan pihak berwenang,” kata EM yang terlihat duduk dengan topi cokelat, kemeja cokelat, dan rok panjang hitam.

Oleh karena itu, menjelaskan banyaknya EM yang menyebarkan video viral Lombok yang sedang terjadi pada topik ini, lebih baik tidak menyebarkan video terkenal ini.

Leave a Comment