New Link Video Asli Viral 2022 Museum Lele 13 Detik di Sosmed

ADVERTISEMENT

Video ke-2 Viral Catfish Museum di media sosial. Baru-baru ini, ada banyak pembicaraan tentang video kedua Museum Lele PUBG di TikTok dan Twitter. Video tersebut membuat netizen penasaran.

Penonton video ‘Tonton 13 Detik’ yang beredar di internet dan media sosial bersama pacarnya telah mengetahui sedikit tentang video viral tersebut. Seseorang dikatakan telah memposting video mengerikan itu.

Wanita penghibur dan pacarnya membagikan detail video mesum Lele 13 detik dari video yang diunggah ke akun YouTube. Akun saya diupdate dan dibayar di pap, meskipun video palsu itu 3 bulan yang lalu
Lebih dari satu orang mengirim video ini, dan yang ini palsu
Sengaja menyebarkannya sangat buruk. Mengapa saya membawa diri saya sesuatu untuk disalahkan? Juga telah dikonfirmasi bahwa video itu diambil dengan kolusi. Mereka mengaku tidak percaya telah mengunggah video tersebut.

ADVERTISEMENT

Penjelasan Pemeran dan Pacarnya

Ibu negara meminta maaf atas video tersebut. Dia mengatakan video mengerikan itu terjadi di langit. “Saya minta maaf atas insiden ini dan menyebabkan masalah di semua media,” kata wanita itu.

Ia mengaku video tersebut direkam atas permintaan pacarnya sekitar 90 hari yang lalu. Dia mengakui bahwa pacarnya mengiriminya video terlebih dahulu.

“Akhirnya pacar saya mengirimi saya video dirinya untuk meyakinkan saya bahwa saya berani,” katanya. Agak cepat, pemeran utama wanita merekam video yang akhirnya menjadi sensasi web seperti 13 Second Catfish. Sejak itu, seorang pria yang mengaku sebagai pacar dari orang yang membuat video 13 menit Lele muncul.

Link Video Viral Lele 13 Detik PUBG

Dia mengakui bahwa video itu ada di ponselnya sebelumnya. Pria itu mengatakan video itu diambil setelah temannya mendapatkan teleponnya. “Saya sedang tinggi dan saya tidak mengerti sampai saya setuju. Saat itu, N menyuruh ponsel saya untuk melakukan R,” katanya. Pria itu mengatakan bahwa R mengirim video Lele dari ponselnya ke ponsel R. Pria itu berkata: “Suatu kali mereka diberi hadiah tanpa membawanya sendirian.

R dipersilahkan duduk bersama temannya, B. Saat itulah B diduga mengirim video ke Lele di ponselnya.

“B secara diam-diam mengirimkan video Lele dari ponsel R ke ponsel B dan saat itulah B mulai membagikannya kepada orang-orang satu per satu hingga menjadi seluas ini,” katanya. Bagi mereka yang masih ingin melihat video khusus, kami telah menyiapkan antarmuka yang dilindungi kata sandi di bawah ini:

Itulah beberapa topik yang dapat kami berikan, sehingga Anda dapat menonton video dengan mata terbuka.

Leave a Comment