New Link Video Viral Selebgram Bali WOT Di Sofa 2 Menit 14 Detik

ADVERTISEMENT

Terakhir, skandal kebaya merah, kali ini netizen kembali heboh dengan video viral WOT Bali di seprai.

Video berbagi ranjang yang viral di Bali Selebgram, menambah daftar panjang konten tak pantas yang dibagikan di dunia media sosial. Kali ini dari Selebgram Bali dan Sofa.

Isi video viral memperlihatkan siluet wanita cantik dalam pose Women On Top alias WOT di atas kursi. Kecantikan selebritas viral asal Bali itu berhasil mengalahkan wanita berbaju kebaya merah itu.

Penasaran dengan video viral WOT Bali Celebgram? Rekaman selebritas Bali di tempat tidur juga memicu minat di kalangan netizen.

Banyak yang membandingkan video jelek selebritis Bali dengan video jelek wanita kebaya merah. Namun banyak netizen yang menyebut video jorok para selebriti Bali lebih hot dari produksi Icha Ceeby dan Aryarota Cumba Salaka.

Pasalnya, Video Selebgram Bali dan pasangannya bertindak tanpa penutup atau cover seperti Icha dan Arya. Karena itu, wajah dan identitas aktor video terkenal itu jelas.

ADVERTISEMENT

Video Viral Selebgram Bali WOT Di Sofa 2 Menit 14 Detik

Hal yang sama berlaku untuk bagian video. Dalam video ini, sebuah tape recorder mendekati aktor pria dan wanita. Berdasarkan penyelidikan, diduga setidaknya ada empat video selebriti Bali yang beredar di media sosial.

Dua video mendokumentasikan adegan di mana aktor pria dan wanita berhubungan seks di tempat tidur. Keduanya melakukan hubungan seks dengan cara yang berbeda dan pakaian abu-abu.

Baca Juga: Aplikasi Japan Browser Anti Blokir Film Bokeh Viral Indonesia Full H0tss 2022

Bagian belakang ditutupi dengan semacam kain beludru ungu. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan asmara yang direkam di kamar yang sama. Namun, tidak diketahui apakah video selebriti Bali itu diambil di hotel atau tidak. Dalam video lain, ia menunjukkan seorang penari solo. Dia melepas pakaiannya satu per satu di depan kamera.

Kehadiran video viral Bali Selebgram tiba-tiba menjadi hiburan warganet Indonesia. Terkait video viral Selebgram Bali, Kasubdit Reskrim AKBP Nanang PRI Hasmoko mengaku tak bisa berbuat banyak. Namun, Nanang menegaskan pihaknya akan melakukan investigasi untuk memastikan keakuratan video seleb Bali tersebut.

Nanang berkata, “Kami akan mencoba menyelidiki dulu, ya.” Kombes Roy Sihombing, Kepala Badan Reserse Kriminal Polda Bali, membenarkan hal yang sama. Roy bisa berjanji timnya tidak akan tinggal diam soal video viral Bali tersebut. “Kami masih menyelidiki,” kata Roy. Ini adalah pesan viral tentang video viral terkenal Bali WOT di sofa, ini isi dan situasi di dalamnya, kebaya merah lewat.

>>> Tautan ke Video <<<

Leave a Comment