Kebaya Merah Surabaya Terbaru Viral Link Full Video Original

ADVERTISEMENT

Video kebaya merah Surabaya yang beredar di berbagai media sosial akhirnya mengungkap pelaku dan di mana mereka melakukan kejahatan ini.

Video kebaya merah Surabaya berdurasi 16 menit itu menampilkan sepasang muda-mudi lajang dari dua daerah berbeda di Jawa Timur. Polisi berhasil menangkap seorang aktor bernama ACS yang berdomisili di kota Surabaya.

Saat ini, aktor bernama AH itu tinggal di Malang, Jawa Timur. Video kebaya merah surabaya itu memperlihatkan tingkah cantik pasangan muda-mudi di kamar hotel.

ADVERTISEMENT

Mereka mempraktikkan amoralitas yang mengerikan. Keduanya membuat konten video sedikit berbeda. Karena itu, aktris ini mengenakan kebaya merah sambil menutupi matanya dengan kain hitam. Dimana protagonis laki-laki menutupi wajahnya dengan tudung dan mengenakan kemeja putih.

Pria itu tidak keluar dari kamar mandi dan pergi ke wanita dengan kebaya merah. Wanita berbaju kebaya merah dalam rekaman video berdurasi 16 menit itu membawa tamu pria itu ke kamar hotel.

Wanita berbaju merah itu sepertinya sedang mengetuk pintu kamar mandi hotel. Seorang pria berkerudung dan berkulit putih keluar dari kamar mandi.

Bolak-balik antara keduanya terjadi sampai mereka akhirnya melakukan pekerjaan dengan baik di tempat tidur. Video viral berdurasi 16 menit itu akhirnya menjadi pesta bagi netizen.

Sebagai informasi, viralnya konten video kebaya tanpa sensor berdurasi 16 menit itu terjadi di kamar 1710 lantai 17 hotel di Gubeng. Gubeng adalah sebuah kota di Surabaya, Jawa Timur. Kini Polda Jatim telah menangkap dua orang pembuat film kebaya merah Surabaya. Keduanya saat ini menjadi subjek penyelidikan polisi yang intens. Jelas bahwa dia adalah aktor terkenal di Surabaya.

Leave a Comment