Cara Mengatasi No Wifi Networks Found Di Windows 10



Nah jikalau anda sibuk, atau bukan tipe orang sabar dalam urusan mencari driver, atau mungkin tidak berpengalaman dalam hal memperbarui driver secara manual.

Karena semuanya akan dilakukan secara otomatis oleh Driver Easy.

Driver Easy akan beraksi secara otomatis untuk mengidentifikasi sistem anda untuk kemudian mencari driver yang tepat untuk sistem anda.

Karena itulah anda tidak perlu bersusah-payah mencari tahu spesifikasi sistem yang berjalan di komputer milik anda.

Dengan begitu anda tidak perlu melewati berbagai masalah driver yang salah setelah di download. Dan tidak perlu pusing jikalau terjadi kesalahan instalasi karena semuanya ditangani oleh Driver Easy.

Anda dapat memperbarui driver Anda secara otomatis baik dengan Driver Easy versi GRATIS atau juga versi Pro .

Tetapi dengan versi Pro hanya dibutuhkan 2 langkah (dan Anda mendapatkan dukungan penuh dan jaminan uang kembali 30 hari):

  1. Download dan instal Driver Easy.
  2. Jalankan Driver Easy dan klik tombol Scan Now. Driver Easy kemudian akan memindai komputer Anda dan mendeteksi driver yang bermasalah di komputer Windows 10 anda.
Scan Now Driver Easy
Scan Now Driver Easy
  1. Setelah itu Driveeasy akan menampilkan mana program dari Driver WiFi anda, dan ada tombol Update disebelahnya. Maka klik tombol itu untuk update driver Wifi anda.
  2. Restart komputer milik anda.

Solusi #6: Gunakan Troubleshoot

Walaupun seharusnya langkah ini diletakan di awal namun saya rasa seharusnya di akhir karena seringkali langkah ini tidak banyak membantu, akan tetapi tetap pantas untuk dijadikan sebagai salah satu dari sekian solusi mengatasi WiFi Networks not found.


Bagikan
Rekomendasi Untuk Anda

Nagib adalah penulis teknologi lepas di blog Dubidam.id yang aktif membagikan tutorial seputar perangkat pintar berbasis komputer, seperti PC, smartphone dan juga perangkat keras dan lunak untuk membantu pengguna produk teknologi itu memecahkan masalah yang mereka hadapi. Untuk lebih lengkapnya bisa membaca halaman Tentang Blog. Silahkan juga bergabung di kanal Youtube dan halaman Facebook dari Dubidam.ID.

Tinggalkan komentar