Product Key Windows 10 Gratis Dari Microsoft (Legal)

0
3
Product Key Gratis Windows 10 Resmi Dari Microsoft

Microsoft memberi kita kesempatan untuk mencicipi kehebatan sistem operasi Windows 10 mereka, dengan membiarkan kita menggunakannya secara gratis selama 30 hari. Dengan waktu selama itu diharapkan kita sudah cukup menyadari betapa pantasnya jika Windows 10 menjadi software permanen pada komputer kita, dari situ pihak Microsoft berharap agar kita kemudian membeli lisensi dari Windows 10 yang terpasang di komputer kita.

Namun permasalahannya, khususnya baik saya dan orang seperti saya, harga Windows 10 tidaklah murah, saat saya menulis posting ini, harga Windows 10 edisi Pro di bandrol Rp.3.7 sekian juta, sedangkan edisi Home seharga Rp.2.6 juta.

Nah dengan begitu, kita terpaksa mencari cara alternatif agar terus bisa menggunakan Windows 10 disaat yang sama status Windows 10 kita aktif. Dan hebatnya pihak Microsoft menyediakan KMS Client Product key yang bisa di eksekusi ke komputer kita menggunakan sebaris kode CMD guna mendapatkan trial selama 180 hari.

Posting ini memberitakan tentang product key KMS client yang disediakan langsung oleh pihak Microsoft, jadi aman, dan semua lisensi KMS client yang ada ini disesuaikan oleh edisi Windows 10 anda, misalkan Pro, Home, dan Enterprise, tinggal kita pilih.

Nah di artikel ini, saya telah sediakan semua lisensi KMS client atau product key Windows 10 yang bisa anda pilih untuk di install ke komputer Windows 10 anda yang sudah tidak aktif dan tengah menampilkan tanda air Activate Windows yang bagi sebagian orang, mungkin juga bagi anda, amat mengganggu.

Lisensi KMS / KMS License legal dari Microsoft

Agar cepat dan mudah untuk difahami, lisensi KMS bisa dibilang identik dengan trial namun hanya berbeda pada durasi waktu saja, jika trial biasa hanya berlaku selama 30 hari, sedangkan lisensi KMS hingga 180 hari. Inilah perbedaan yang mencolok. Dan lisensi KMS adalah product key untuk Windows 10 anda.

Dan yang terpenting lagi adalah lisensi KMS bisa diperbaharui tanpa batas dengan beberapa kali aktivasi. Anda bisa saja memperpanjang periode trial dan bahkan hingga tanpa batas waktu, itu artinya selamanya. Okelah anda bisa langsung melihat daftar lisensi KMS Client resmi dari Microsoft berikut ini.

Product key Windows 10 gratis resmi dari Microsoft

Product key ini bisa digunakan untuk Windows 10 Pro dan variannya, product key Windows 1o Education dan variannya juga product key untuk Windows 10 Enterprise juga dengan variannya. Dan semuanya resmi dibagikan oleh Microsoft.

Edisi OS Windows 10KMS Client Setup Key
Windows 10 ProW269N-WFGWX-YVC9B-4J6C9-T83GX
Windows 10 Pro NMH37W-N47XK-V7XM9-C7227-GCQG9
Windows 10 Pro for WorkstationsNRG8B-VKK3Q-CXVCJ-9G2XF-6Q84J
Windows 10 Pro for Workstations N9FNHH-K3HBT-3W4TD-6383H-6XYWF
Windows 10 Pro Education6TP4R-GNPTD-KYYHQ-7B7DP-J447Y
Windows 10 Pro Education NYVWGF-BXNMC-HTQYQ-CPQ99-66QFC
Windows 10 EducationNW6C2-QMPVW-D7KKK-3GKT6-VCFB2
Windows 10 Education N2WH4N-8QGBV-H22JP-CT43Q-MDWWJ
Windows 10 EnterpriseNPPR9-FWDCX-D2C8J-H872K-2YT43
Windows 10 Enterprise NDPH2V-TTNVB-4X9Q3-TJR4H-KHJW4
Windows 10 Enterprise GYYVX9-NTFWV-6MDM3-9PT4T-4M68B
Windows 10 Enterprise G N44RPN-FTY23-9VTTB-MP9BX-T84FV

Anda bisa memilih lisensi klien dari Windows sesuai edisi Windows 10 anda, enak sekali bukan? Dan lisensi ini resmi dikeluarkan langsung oleh Microsoft bukan pirasi atau bajakan.

Kini pertanyaannya bagaimana memasang atau menginstal lisensi klien KMS diatas? Jangan khawatir anda bisa langsung mempelajarinya dari tutorial berikut ini.

Selanjutnya, anda bisa tenang dan santai terus menggunakan Windows 10 di komputer anda selamanya, karena pembaharuan setelah 180 hari dilakukan secara otomatis, ini layaknya anda membeli lisensi.

Lalu kenapa sih alasan Microsoft menyediakan lisensi gratis 180 hari ini?

Bisa jadi karena Microsoft ingin memasyarakatkan Windows, seperti halnya nasi yang menjadi makanan pokok kita, maka Microsoft ingin menjadikan Windows layaknya nasi yang sudah menjadi OS standar bagi setiap komputer. Ini adalah strategi pemasaran yang jitu karena mencakup jangkauan secara masif.

Apakah ada pertanyaan? Jika ada silahkan utarakan di area komentar dan akan saya tanggapi sesegera mungkin dan semampu saya bisa, dan jangan lupa beritahukan kepada keluarga, teman, saudara dan kerabat mengenai posting ini. Okelah itu keseluruhan posting mengenai lisensi / product key Windows 10 gratis resmi dari Microsoft dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel seputar teknologi dari Dubidam.id berikutnya di masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here