Product Key Windows 10 Gratis Dari Microsoft (Legal)

Microsoft memberi kita kesempatan untuk mencicipi kehebatan sistem operasi Windows 10 mereka, dengan membiarkan kita menggunakannya secara gratis selama 30 hari.

Dengan waktu selama itu diharapkan kita sudah cukup menyadari betapa pantasnya jika Windows 10 menjadi software permanen pada komputer kita.

Dari situ pihak Microsoft berharap agar kita kemudian membeli lisensi dari Windows 10 yang terpasang di komputer kita.

Namun permasalahannya, khususnya baik saya dan orang seperti saya, harga Windows 10 tidaklah murah, saat saya menulis posting ini, harga Windows 10 edisi Pro di bandrol Rp.3.7 sekian juta, sedangkan edisi Home seharga Rp.2.6 juta.

Nah dengan begitu, kita terpaksa mencari cara alternatif agar terus bisa menggunakan Windows 10 disaat yang sama status Windows 10 kita aktif.

Dan hebatnya pihak Microsoft menyediakan KMS Client Product key yang bisa di eksekusi ke komputer kita menggunakan sebaris kode CMD guna mendapatkan trial selama 180 hari.

Posting ini memberitakan tentang product key KMS client yang disediakan langsung oleh pihak Microsoft, jadi aman, dan semua lisensi KMS client yang ada ini disesuaikan oleh edisi Windows 10 anda, misalkan Pro, Home, dan Enterprise, tinggal kita pilih.

Nah di artikel ini, saya telah sediakan semua lisensi KMS client atau product key Windows 10 yang bisa anda pilih untuk di install ke komputer Windows 10 anda yang sudah tidak aktif dan tengah menampilkan tanda air Activate Windows yang bagi sebagian orang, mungkin juga bagi anda, amat mengganggu.

Lisensi KMS / KMS License legal dari Microsoft

Agar cepat dan mudah untuk difahami, lisensi KMS bisa dibilang identik dengan trial namun hanya berbeda pada durasi waktu saja, jika trial biasa hanya berlaku selama 30 hari, sedangkan lisensi KMS hingga 180 hari. Inilah perbedaan yang mencolok. Dan lisensi KMS adalah product key untuk Windows 10 anda.


Tinggalkan komentar