Sebelum KDRT ke Lesti Kejora Viral Rizky Billar Disebut Selingkuh

ADVERTISEMENT
Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang berbincang ketika penyanyi itu pernah melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Setelah dilakukan penyelidikan pada Rabu malam, 28 September 2022, penyebab kekerasan terhadap Lesti Kejora akhirnya terungkap. Jelas bahwa rumah mereka ditandai dengan masalah perselingkuhan. Ini Kronologi Asli Lesti Kejora Melaporkan Rizky Billar dan Polres Metro Jakarta Selatan!

Sebuah laporan polisi yang ditulis oleh Lesti Kejora telah dirilis tentang dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Rizky Billar. Lesti Billar dan Kanit III Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sumardi menandatangani surat ini.

Dalam laporan itu, tertulis Rizky Billar melakukan KDRT setelah ketahuan selingkuh di belakang penyanyi dangdut itu. “Kelompok melaporkan bahwa dia (Rizky Billar) emosional dan mencoba mendorong korban dan mencekik leher korban hingga korban jatuh ke tanah dan ini terjadi berulang kali,” kata laporan itu, menurut Zigi. @sukamenggg pada Kamis, 29 September 2022.

ADVERTISEMENT

Rizky Billar tidak hanya melakukan kekerasan terhadap Lesti Kejora, tetapi pria kelahiran 1995 itu mengaku menyerang Lesti Kejora di kamar mandi. Kemudian pada pukul 10.00 WIB, pelapor berusaha menarik tangan (Lesti Kejora) ke arah kamar mandi dan melemparkan korban ke lantai dan mengulanginya lagi.

Untuk tangan kanan dan kiri, leher dan badan terasa nyeri. Akibat kejadian tersebut, korban jatuh sakit dan dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup laporan polisi.

Terkait laporan KDRT, Rizky Billar telah melapor dengan nomor LP/8/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/Metro Jaya.

Kontroversi Rizky Billar Dituding Selingkuh

Pada awal 2022, Rizky Billar sempat dituding menjadi simpanan tante-tante Kalibata dan menyeret nama pengacara. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh pengacara Indra Tarigan. Dia mengatakan Billar tidak kenal dengan Satria atau orang yang menyebarkan isu tersebut.

“Saya gak paham (motifnya apa) karena Rizky Billar aja gak kenal dia. Kemarin saya tanya Billar ‘Billar kamu kenal?’. Dia bilang enggak,” kata Indra Tarigan dikutip dari YouTube Cumicumi.

Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi trending topic Twitter pada Kamis, 29 September 2022. Billar belum buka suara usai dituduh selingkuh dan KDRT pada Lesti.

Leave a Comment