Simak! Daftar Exchange Kripto Lokal Yang Merilis Token (Bitcoin)

Simak! Daftar Exchange Kripto Lokal Yang Merilis Token (Bitcoin)

dubidam.id– Simak! Daftar Exchange Kripto Lokal Yang Merilis Token (Bitcoin). Popularitas pasar mata uang digital yang tak henti-hentinya mendorong banyak token baru untuk memasuki pasar. Di satu sisi, ini memberi pedagang lebih banyak kesempatan untuk memperdagangkan mata uang kripto.

Sayangnya, tidak semua token baru ini berakhir sebagai Bitcoin atau BTC. Beberapa hanya terkonsolidasi sebentar sebelum akhirnya jatuh ke dasar jurang. Ada banyak jenis token atau cryptocurrency yang dapat diperdagangkan hari ini.

Setiap orang memiliki keistimewaan dan kepentingannya masing-masing. Dalam hal ini, token asli yang dikeluarkan oleh bursa memiliki keistimewaannya sendiri jika digunakan di lingkungan bursa yang benar.

Selain itu, token ini mungkin memiliki fitur lain yang membuatnya lebih mudah diakses oleh investor di luar bursa induknya. Jika ingin merasa aman, trader bisa mencoba trading koin asli di bursa cryptocurrency Indonesia.

Di bawah ini adalah daftar bursa lokal dengan token default yang tersedia untuk diperdagangkan.

1. Bitcoin (BTC)

Tokocrypto merupakan salah satu bursa cryptocurrency paling populer di Indonesia. Pertukaran menawarkan pengalaman investasi kripto yang lancar dengan proses perdagangan yang cepat dan singkat.

Tokocrypto diatur oleh Bappebti dengan nomor lisensi resmi. 001/BAPPEBTI/CP-AK/11/2019. Tak hanya itu, Tokocrypto mengutamakan keselamatan dan keamanan pelanggannya dengan melakukan sistem autentikasi dua faktor dan Know Your Customer (KYC).

Pengguna Tokocrypto mungkin akrab dengan token perdagangan lokal bursa, token TKO. TKO bertujuan untuk mengurangi konversi pengguna CeFi ke DeFi. Selain itu, Tokocrypto berencana untuk membuat marketplace NFT Indonesia bernama TKO NFT Arcade.

Rencananya, TKO akan menjadi token yang digunakan dalam bursa. Kapitalisasi pasar TKO saat ini adalah 3 31.679.992 dan volume perdagangan harian adalah 3 3.717.880.

Jumlah ini menjadikan TKO salah satu token pertukaran lokal yang paling dapat diperdagangkan.

2. Zipmex (zmt)

Zipmex ialah platform perdagangan cryptocurrency yang berfokus pada penyediaan proses perdagangan yang mudah bagi semua pedagang. Lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia mempercayai pertukaran ini dan peraturan Bappebti dibuat di Indonesia.

Trading di Zipmex mudah dan hanya membutuhkan Rp10.000 untuk membuka akun. Zipmex juga menawarkan waktu perdagangan yang cepat, likuiditas tinggi, dan harga terbaik untuk semua aset dengan biaya mulai dari 0,1%. Aplikasi ZipMax bekerja pada smartphone termasuk Android dan iOS.

Token ini awalnya bernama ZMT dan diterbitkan di platform Zipmex dengan sejumlah manfaat pengguna. Beberapa di antaranya termasuk hadiah yang lebih tinggi, pengurangan biaya transaksi, dan bonus cashback.

zmt token saat ini memiliki kapitalisasi pasar sebesar $13.065.014. Sementara itu, volume perdagangan harian untuk token pertukaran lokal sekitar 332.935. Biaya setiap koin adalah 0 0,1753.

3. Pintu (PTU)

Pintu adalah bursa cryptocurrency resmi terdaftar dengan jumlah pengguna yang besar di Indonesia. Pertukaran menggunakan sistem keamanan berlapis untuk memastikan keamanan investasi crypto pelanggannya.

Salah satu opsinya adalah menggunakan Google Authenticator untuk memastikan privasi transaksi pengguna. Selain itu, aplikasi pintu juga menerapkan proses keamanan biometrik dengan pengenalan sidik jari dan ID Wajah untuk mencegah upaya peretasan.

Port juga memiliki tokennya sendiri yang disebut PTU. PTU adalah token ERC-20 untuk mendukung ekosistem dan komunitas Gerbang. PTU tidak hanya dapat berdagang, tetapi juga bertaruh.

Dengan demikian, pedagang memiliki banyak peluang untuk mendapat untung dari token pertukaran lokal ini. Saat ini, PTU memiliki kapitalisasi pasar sebesar $10.139.079 dan volume perdagangan harian sebesar 6.099. Untuk setiap panggilan, PTU saat ini adalah 0,4311.

Baca Juga: