Solusi Memperbaiki Masalah Koneksi Destiny 2 Di Komputer



Banyak pemain melaporkan masalah koneksi dengan Destiny 2. Jika Anda mengalami masalah yang sama, jangan khawatir. Berikut adalah 6 metode sederhana untuk menyelesaikan masalah koneksi Destiny 2.

Coba Metode Dan Solusi Memperbaiki Masalah Koneksi Destiny 2

Anda mungkin tidak harus mencoba semuanya. Lanjutkan saja ke bawah daftar sampai Anda menemukan yang sesuai untuk Anda.

Solusi 1: Gunakan koneksi kabel

Untuk menjadi seorang gamer profesional, langkah pertama adalah menggunakan koneksi kabel. Banyak hal buruk yang dapat terjadi jika Anda menggunakan jaringan nirkabel: penerimaan yang buruk, gangguan saluran WiFi, apa saja. Untuk menghindari kemungkinan interferensi, kami sangat menyarankan untuk memastikan komputer Anda terhubung langsung ke router.

Solusi 2: Periksa kabel dan router Anda

Peralatan jaringan yang rusak juga merupakan salah satu faktor penyebab masalah koneksi. Jadi, hal kedua yang harus Anda lakukan adalah memeriksa kabel dan router Anda.

Periksa kabel Anda

Masalah koneksi terkadang disebabkan oleh kabel yang di bawah standar atau rusak. Jika Anda tidak begitu yakin tentang kabel Anda, cukup gantilah dengan yang baru. Setelah selesai, buka game Anda dan lihat apakah masalahnya masih ada.

Periksa router Anda

Router adalah bagian penting lain dari pengaturan internet Anda. Pastikan kabel Anda terpasang dengan benar ke router Anda. Lampu LED di port juga harus berkedip. Juga jangan lupa, terkadang cara termudah dan tercepat untuk memperbaiki masalah jaringan adalah dengan memulai ulang router Anda .

Tetapi jika Anda terus-menerus mengalami masalah jaringan pada PC dan perangkat seluler, mungkin inilah saatnya Anda memutakhirkan router Anda.

Jika Anda tidak terbiasa dengan perangkat keras jaringan, Anda dapat menghubungi ISP (Penyedia Layanan Internet) Anda untuk dukungan teknis.

Solusi 3: Perbarui driver jaringan Anda

Jika Destiny 2 terus terputus setelah Anda memeriksa peralatan jaringan Anda, masalahnya kemungkinan besar disebabkan oleh driver jaringan Anda.

Selain itu, jika Anda menggunakan motherboard game , Anda memerlukan driver tambahan untuk membuka fitur edgy dari kartu jaringan Anda. Fitur ini sering kali menyertakan pengoptimalan latensi.


Bagikan
Rekomendasi Untuk Anda

Nagib adalah penulis teknologi lepas di blog Dubidam.id yang aktif membagikan tutorial seputar perangkat pintar berbasis komputer, seperti PC, smartphone dan juga perangkat keras dan lunak untuk membantu pengguna produk teknologi itu memecahkan masalah yang mereka hadapi. Untuk lebih lengkapnya bisa membaca halaman Tentang Blog. Silahkan juga bergabung di kanal Youtube dan halaman Facebook dari Dubidam.ID.

Tinggalkan komentar