Download TeamViewer Offline Installer Versi Terbaru (Semua OS)

Jika selama ini Anda menggunakan komputer desktop atau laptop, Anda mungkin mengetahui tentang Akses Desktop Jarak Jauh. Akses Desktop Jarak Jauh berfungsi sebagai cara terbaik untuk tetap terhubung dengan file yang disimpan di sistem operasi atau komputer lain.

Saat ini, ratusan alat desktop jarak jauh tersedia untuk Windows 10, Android, macOS dan iOS, memungkinkan pengguna untuk mengakses komputer dengan mudah. Karena ada ratusan toko aplikasi yang tersedia, banyak hal bisa menjadi sedikit menantang saat memilih yang terbaik. Jika kita harus memilih alat akses jarak jauh terbaik, kita akan memilih TeamViewer.

Apa itu TeamViewer?

TeamViewer aplikasi perangkat lunak memungkinkan untuk remote control, desktop sharing dan transfer file antar komputer. TeamViewer kompatibel dengan banyak platform, termasuk Windows, macOS X, Linux, iOS, dan Android. TeamViewer memungkinkan pengguna untuk mengakses komputer lain dari jarak jauh menggunakan browser web.

Nah, TeamViewer adalah alat akses jarak jauh yang menciptakan dan memungkinkan koneksi masuk dan keluar antara dua perangkat. Perangkat yang dimaksud bisa antara dua komputer Windows, atau dua perangkat Androdi, atau antara perangkat komputer macOS, atau juga antara Linux, dan seterusnya kawan.

Setelah membuat akses jarak jauh, Anda dapat dengan mudah mengakses atau mengoperasikan file yang disimpan di perangkat lain.

TeamViewer ringan dan lebih mudah digunakan daripada semua alat akses jarak jauh lainnya. Ini juga mendukung akses jarak jauh waktu nyata dan menawarkan banyak alat lainnya. Dengan TeamViewer, Anda dapat berkolaborasi secara online, berpartisipasi dalam rapat, mengobrol dengan orang lain, dan banyak lagi .

Hal baik lainnya tentang TeamViewer adalah tersedia di semua platform. Itu berarti Anda dapat menggunakan TeamViewer untuk mengontrol Android dari Windows, Windows dari iOS, dan Windows dari MacOS, dan seterusnya.

Fitur TeamViewer

Fitur TeamViewer
Fitur TeamViewer

Sekarang Anda telah memahami apa itu TeamViewer dengan baik, sekarang saatnya untuk memeriksa beberapa fiturnya yang menarik. TeamViewer selalu dikenal karena fitur-fiturnya yang luar biasa. Di bawah ini, kami telah membagikan daftar fitur terbaik untuk TeamViewer.

  • Dengan TeamViewer, Anda dapat dengan mudah mengakses layar komputer lain, apa pun sistem operasi yang mereka jalankan. Anda dapat dengan mudah mengakses Windows, Android, iOS, dan macOS melalui TeamViewer .
  • TeamViewer lebih aman daripada alat akses jarak jauh lainnya. TeamViewer menggunakan protokol enkripsi sesi AES (256-bit) untuk melindungi koneksi masuk dan keluar.
  • Versi terbaru TeamViewer mendukung grup saluran manajemen kalender, obrolan, dan beberapa opsi komunikasi lainnya.
  • Selain berbagi layar, TeamViewer dapat digunakan untuk mengontrol perangkat lain dari jarak jauh. Itu berarti Anda dapat memecahkan masalah di komputer lain juga melalui TeamViewer.
  • Versi terbaru TeamViewer juga memungkinkan Anda untuk memulai ulang (Restart) komputer jarak jauh, tombol SOS, Opsi berbagi layar (Screen Sharing Option), koneksi sesi (Session Connection), opsi perekaman sesi (Sessing Recording Option).
  • TeamViewer juga tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Artinya, Anda juga dapat mengontrol layar perangkat seluler Anda. Tidak hanya itu, Anda bahkan dapat menggunakan perangkat seluler untuk mengontrol layar komputer Anda.

Jadi, ini adalah beberapa fitur terbaik yang membuat TeamViewer lebih hebat.

Download TeamViewer Offline Installer Versi Terbaru (Semua OS)

Tampilan TeamViewer
Tampilan TeamViewer

Nah, Anda dapat download TeamViewer secara gratis dari situs resminya. Namun, jika Anda ingin menginstal TeamViewer di banyak komputer secara bersamaan, Anda mungkin perlu menggunakan TeamViewer Offline Installer.

Manfaat dari TeamViewer Offline Installer adalah memungkinkan Anda menginstal TeamViewer di banyak komputer tanpa perlu mengunduh file lagi dan lagi. Di bawah ini, kami telah membagikan tautan unduhan untuk Penginstal Offline TeamViewer terbaru untuk Windows 32-bit & 64-bit, Android, Chrome OS, macOS, iOS, Linux dan Raspherri Pi.

Itu semua adalah offline installer TeamViewer versi terbaru. Anda dapat menggunakannya untuk menginstal TeamViewer di banyak komputer.

Bagaimana cara menginstal Offline Installer TeamViewer?

Relatif mudah untuk menginstal Offline Installer TeamViewer di sistem. Bergantung pada sistem operasi yang digunakan perangkat komputer atau mobile phone, Anda harus download Offline Installer TeamViewer untuk jenis OS itu.

Setelah diunduh, Anda dapat menggunakan file offline installer TeamViewer yang Anda download berkali-kali tanpa batas untuk menginstal TeamViewer di perangkat komputer atau mobile. Untuk penginstalan, Anda harus mengikuti petunjuk di layar.

Jadi, artikel ini membahas tentang TeamViewer Offline Installer versi terbaru bisa digunakan untuk semua OS. Saya harap artikel ini membantu Anda! Tolong bagikan juga dengan teman-teman Anda. Jika Anda ragu tentang ini, beri tahu dan tanya kepada kami di kotak komentar di bawah.

Terkait

Tinggalkan komentar