Update Link Docs Google Ujian Kepekaan,Bisa Coba Sendiri Atau Kirim ke Pasangan Anda

ADVERTISEMENT
Kasih sayang atau kelembutan adalah sesuatu yang harus dimiliki setiap pasangan. Terkadang, ada orang yang merasa frustasi karena merasa orang yang dihadapinya tidak merasakannya. Anda dapat mengikuti tes sensitivitas tautan Google Documents.

Kepekaan terhadap pasangan biasanya diperlukan, terutama bagi pria yang ingin dekat atau pernah dekat dengan wanita. Baca artikel ini sampai akhir untuk mengambil tautan Uji Sensitivitas di Uji Sensitivitas Google Documents.

Sensitivitas terkadang menjadi masalah ketika seseorang tidak secara langsung mengungkapkan apa yang mereka inginkan. Yang dia inginkan hanyalah agar pacarnya peka dan memperhatikan kebutuhannya.

Emosi adalah salah satu penyebab putusnya hubungan karena pacar atau pasangan tidak memperhatikan. Apalagi jika seorang wanita mengalami PMS atau PMS.

Saat PMS, pria cenderung tertarik dengan apa yang diinginkan wanita tanpa terlebih dahulu mengatakannya. Meski ada wanita yang langsung memberi tahu pasangannya apa yang diinginkannya.

ADVERTISEMENT

Di sisi lain, ada pria yang tidak menyentuh pasangannya. Bahkan jika sang kekasih menggunakan kode yang kuat untuk meminta sesuatu.

Misalnya, ketika seorang wanita berkata, “Oh, saya lapar, saya ingin makan sesuatu yang baru tetapi saya tidak punya uang untuk membelinya”.

Maka lelaki itu cepat-cepat menjawab, “Ya, makanlah apa yang ada di rumah. Apa yang ibumu masak?”

Nah, itulah contoh situasi pasangan yang tidak peka. Untuk menjauhi pasangan yang tidak peka, kamu harus melakukan tes di Docs Google Ujian Kepekaan.

Agar kamu mengetahui apakah pacar kamu peka atau tidak. Hal ini bisa dilakukan kegebetan atau calon pacar mu.

Meskipun ada juga orang yang tidak peduli apakah pasangannya peka atau tidak. Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan pasangan yang peka cobalah kirim link Docs Google Ujian Kepekaan.

Dan suruh si doi atau gebetan kamu untuk mengisinya. Setelah itu suruh doi kirimkan hasilnya.

Kamu juga bisa membuatnya sendiri menggunakan aplikasi atau web google form. Untuk membuat tes kepekaan sendiri sesuai apa yang kamu mau.

LINK TES UJIAN KEPEKAAN

Bagi kamu yang sedang menacari link tes ujian kepekaan, boleh klik linknya yang tersedia di bawah ini.

>>  LINK DOCS GOOGLE UJIAN KEPEKAAN  <<

Itulah link tes yang sedang viral yang sudah banyak dicoba oleh orang-orang di internet. Kamu sudah? Bagaimana hasilnya? Apakah kamu orang yang peka atau tidak peka?

Leave a Comment