update Siaran Langsung Timnas Indonesia U17 vs Palestina

ADVERTISEMENT
Siaran langsung Timnas U-17 Indonesia melawan Palestina di Piala Asia U-17 2023 adalah laga yang ditunggu Garuda mania untuk membuka peluang tiket mencapai final.

Tim yunior Garuda yang dipimpin Bima Sakti bisa langsung lolos ke final jika berhasil tampil baik di turnamen ini. Sementara itu, Garuda Muda saat ini berada di klasemen kualifikasi Piala Asia U-17 2023 tim B setelah mengumpulkan enam poin dalam 2 pertandingan terakhir.

Dari 2 laga tersebut, tim muda Garuda U17 berhasil mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA) dengan skor 3-2 dan berhasil mengalahkan Guam dengan skor 14-0. Keberhasilan luar biasa dari Nabil Asyura dan Arkhan Kaka di menit 18 dan 30 memberi tim harapan untuk mencuri 3, meskipun UEA diikat 2-2 sesaat sebelum jeda.

ADVERTISEMENT

Setelah sukses dengan dua Arkhan Kaka pada menit ke-54, tim Garuda kembali ke lapangan untuk mendapatkan 3 poin sempurna hingga akhir pertandingan. Kemenangan atas UEA merupakan kemenangan, khususnya bagi Timnas U-17 Indonesia di babak kualifikasi ini. karena UEA merupakan tim kuat yang berada di puncak klasemen sementara tim B berada sebelum Garuda Muda mengalahkannya. Tugas selanjutnya adalah bagaimana Akhan Kaka dan kawan-kawan mencuri poin dari Palestina, yang sudah dinanti lawan ketiga Garuda Indonesia di Grup B.

Sukses buat Indonesia, harus bisa mengalahkan Palestina. alasannya adalah tim Palestina tidak bisa menang setelah 2 pertandingan.

Dalam dua laga tersebut, Palestina menang dua kali dengan skor 0-4 melawan Malaysia dan 3-4 melawan Uni Emirat Arab. Besar harapan Indonesia memenangkan pertandingan ini. Sebab jika tim berhasil mencapai hal tersebut, peluang lolos langsung ke final Piala Asia U-17 2023 terus semakin dekat. Jelas, jika Indonesia mengalahkan Palestina, maka pertandingan selanjutnya antara UEA dan Malaysia adalah seri, sehingga bisa menjamin tiket otomatis.

Lantas, bagaimana jadwal Timnas Indonesia U17 melawan Palestina? Jangan sampai ketinggalan nonton Indonesia U17 vs Palestina satu negara yang seharusnya panas.

Laga Indonesia vs Palestina akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor. Jumat depan, start akan dimulai pukul 20.00. WIB.

Leave a Comment