Video Syur Denise Chariesta 38 Menit Beredar dan Viral di Twitter, Link Diburu Netizen

Video Syur Denise Chariesta 38 Menit Beredar dan Viral di Twitter, Link Diburu Netizen

dubidam.idHalo sobat, kita bertemu lagi dengan admin yang setia menemani kalian kapanpun. Pada kali ini, admin akan membahas informasi viral tentang Video syur Dennis Charista baru-baru ini membuat heboh netizen indonesia.

Diperkirakan berdurasi 38 menit, video menegangkan Dennis Callista baru-baru ini viral di media sosial. Sebenarnya, netizen masih ingat jika pertengkaran Denise dengan pria berinisial RD belum usai, namun baru-baru ini beredar kabar beredarnya video sensasional Denise Charista.

Wajar jika video sensasional Dennis Charista itu dicemooh oleh pengguna media sosial. Banyak netizen menertawakannya ketika video emosional Denise Chariesta menjadi bumerang untuk artis terkenal yang bingung itu.

Soalnya, Denise Chariesta kerap membongkar aib pria berinisial RD yang ditudingnya berselingkuh selama 4 tahun. Namun sayang, RD sama sekali mengabaikan klaim Denise Chariesta, dan sebaliknya Denise sendiri seperti hot bug yang terus mengungkap hubungannya dengan RD.

Di tengah kontroversi seputar hubungan Dennis Charista dengan RD, beredar video seksi Dennis Charista di media sosial. Bak jamur yang tumbuh di musim hujan, video seksi itu dengan cepat menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat di Twitter.

Penyebaran video seksi ini tentu membuat Denise Charista khawatir. Lihat, melalui video semua orang bisa melihat tempat tidur mereka bergerak.

Di satu sisi, tersebarnya video syur ini merupakan bukti dari perkataan Dennis Callista sendiri yang kerap mengumbar kejenakaan ranjang di RD. Tapi kenapa Denise Charista panik saat video syur itu viral?

Dennis Charista pun membuka diri dan bereaksi atas perilisan video syur tersebut. Artis kecantikan yang dikenal gagap itu menyebut video viral itu akibat ulah RD.

Menurut Denise Charista, RD melakukan itu untuk menutupi kabar hubungan mereka selama empat tahun. Diketahui, tanggal rilis video viral Denis Charista dengan tagar #KominfoBlokirDenise itu dimulai pada Senin, 21 November 2022.

Artis tak dikenal yang mengetahui tagar #KominfoBlokirDenise ini pun penasaran. Jadi Denise Chariesta membaca tweet terkait tagar Twitter yang juga membuatnya gugup. Hingga akhirnya, dalam cuitan tersebut, Denise Chariesta juga mendapat kabar bahwa video seksinya viral di media sosial.

Wajar jika kabar ini membuat Denise Charista panik. Tapi dia juga tidak ingin lengah. Sampai dia mengetahui bahwa video emosional berdurasi 38 menit telah menjadi viral. Untuk memastikan kebenarannya, sang pemberi inspirasi pun mengunggah tangkapan layar video sensasional tersebut.

Dalam screenshot tersebut, terlihat wajah wanita yang dituduh mirip Denise Charista terbaring di tempat tidur dengan wajah sedih. Dalam tangkapan layar video yang menarik, wanita yang terlihat seperti bintang Dennis Charlie itu mengenakan kemeja putih dan selimut.

Dennis Chariesta pun memberikan reaksi atas video seru tersebut tentunya. Denise Chariesta dengan tegas membantah video yang mengejutkan itu sebagai fitnah yang keterlaluan melalui saluran YouTube-nya.

“Juga ada yang pernah bilang kalau video syur saya ini sepopuler yang diposting di akun @syasyakil. Padahal ini screenshot IG asli saya, kata Denise Charista.

Seperti diberitakan sebelumnya, ini bukan pertama kalinya nama Denise Chariesta menjadi trending di Twitter. Sebelumnya, artis episode tersebut juga sempat trending di Twitter pada Sabtu, 5 November 2022, dengan tagar #DeniseLiar. Jika dia tetap tenang ketika seseorang menyerangnya, itu bukan nama Denise Charista.

Melalui Instagram Story @denisechariesta91, Denise percaya bahwa tagar tersebut sedang tren karena RD membayar buzzer untuk tagar #DenisePliar menjadi tren di Twitter.

>>> Link Video Di sini <<<

Akhir Kata

Demikian pembahasan yang dapat admin sampaikan tentang video syur Denise Chariesta 38 menit beredar dan viral di twitter. Semoga dapat membantu anda