Video Viral Anak Perempuan Pulang Ngaji Ditusuk Pengendara Motor

ADVERTISEMENT
Sebuah video pengendara sepeda motor yang diduga memukul seorang anak saat kembali dari Quran telah menjadi viral di media sosial.

Video viral tersebut diunggah ke akun Instagram @jktnewss pada Kamis (20/10). “Barbar, penambang ditikam untuk kembali dari Quran,” tulis Jktnews dalam pesan video yang diunggahnya.

ADVERTISEMENT

Dalam pengunduhan video, terlihat rekaman CCTV dua gadis yang baru saja kembali dari Al-Qur’an. Mereka berjalan di malam hari di jalan sempit. Di ujung jalan. Kedua gadis itu berpisah.

Satu di kanan dan satu di kiri jalan. Beberapa saat kemudian, seorang pengendara sepeda motor masuk ke jalan. Dia lewat, berhenti dan turun dari mobilnya. Pengendara mendorong gadis Alquran itu dari sisi kanan jalan, yang tidak lagi dipantau oleh kamera CCTV.

Beberapa saat kemudian, rekaman seorang pengendara sepeda motor berlari ke arah sepeda motornya. Dia masuk dan dengan cepat keluar dari jalan bebas hambatan.

Seorang pengendara sepeda motor dikabarkan kabur usai mengejar seorang anak yang hendak pulang mengaji di Jalan Mukodar, Cibereum, Cimahi Selatan, Bandung, Jawa Barat pada Rabu (19/10) malam sekitar pukul 07.00 WIB. Kaum muda di sidang 12 dan 13 bisa datang dan melihat manfaat yang mereka miliki. Sejauh ini, belum ada rincian yang dirilis tentang pihak-pihak yang terlibat.

Leave a Comment