New Video Viral Museum Lele 13 Detik di Twitter,Telegram

ADVERTISEMENT

Baru-baru ini, ada banyak pembicaraan terkait video museum Lele 13 detik PUBG yang viral di TikTok Twitter. Video tersebut membuat netizen penasaran.

Pembuat video mengejutkan ‘Look 13 Seconds’ yang viral di media sosial bersama pacarnya telah memberikan penjelasan apa yang menyebabkan video tersebut. Ini disebut video negatif yang disiarkan orang. Detail film Lele Lele berdurasi 13 menit itu diungkap aktris dan kekasihnya itu melalui video yang diunggah di akun YouTube.

Akun saya diupdate dan dibayar di pap, padahal video palsu itu 3 bulan yang lalu
Lebih dari satu orang mengirim video ini, dan yang ini palsu
Sengaja menyebarkannya sangat buruk.

Mengapa saya membawa diri saya sesuatu untuk disalahkan? Selain itu, mereka mengonfirmasi bahwa video tersebut dibuat berdasarkan kontrak. Mereka mengakui bahwa mereka tidak pernah mengizinkan rilis video tersebut.

Penjelasan Pemeran dan Pacarnya

Pemeran wanita awalnya meminta maaf atas video itu. Dia mengatakan video mesum tersebut telah membuat onar di dunia maya.

“Saya minta maaf atas kejadian ini dan membuat onar semua media umum,” ujar wanita tersebut.

ADVERTISEMENT

Dia mengaku video itu di rekam atas permintaan pacarnya sekitar 3 bulan lalu. Dia mengaku pacarnya lebih dulu mengirim video kepadanya.

“Akhirnya pacar saya mengirim video dia duluan untuk meyakinkan saya biar percaya dan berani,” ucapnya.

Singkat cerita, pemeran wanita itu merekam video yang belakangan viral dengan nama Lele 13 detik. Setelah itu, seorang pria yang mengaku sebagai pacar wanita pemeran video Lele 13 detik muncul.

Link Video Viral Lele 13 Detik PUBG

Dia mengakui video itu awalnya di teleponnya. Pria itu mengatakan video itu dirilis setelah temannya meminjam ponselnya. “Saya berada di posisi tinggi dan tidak menyadarinya sampai saya tertidur. Saat itu, N sedang meminjam laptop saya untuk melakukan R,” katanya. – dia. Pria itu mengatakan bahwa R mengirim video Lele dari ponselnya ke ponsel R. Pria itu berkata, “Suatu kali mereka diberikan tanpa pengiriman saja.”

R dipersilahkan duduk bersama temannya, B. Saat itulah B diduga mengirim video ke Lele di teleponnya.

“B diam-diam mengirim video Lele dari ponsel R ke ponsel B dan saat itulah B mulai membagikannya kepada orang-orang hingga dia mendapatkan ini di banyak tempat,” katanya. – dia menyatakan. Bagi yang masih ingin melihat video eksklusifnya, kami sudah menyiapkan link artikel di bawah ini:

Ini adalah beberapa kata kunci yang dapat kami berikan, sehingga Anda dapat langsung melihat video dengan mata telanjang.

Leave a Comment