Video Viral TikTok TKW Singapura 5 Menit 47 Detik Sangat Di CaRI Warga Net

ADVERTISEMENT

Viral Viral TikTok TKW Singapore 5 menit 47 detik tidak ada review karena banyak orang masih mencarinya? Ini adalah ulasan yang sempurna untuk Anda. Viral video TikTok TKW Singapura berdurasi 5 47 menit baru-baru ini dibagikan di media sosial tanpa verifikasi bahwa aktivitas mereka adalah aktivitas kamar mandi.

Kehebohan tersebut dipicu oleh tersebarnya video viral TKW Singapura yang melakukan perilaku cabul di toilet kamar mandi saat merekam dengan ponsel. Dalam video viral TKW Singapura berdurasi 5 menit 47 detik itu menampilkan demonstrasi seorang wanita pekerja atau TKW di Singapura dengan menggunakan dua jari.

Sebelum dihapus, ini adalah video viral dari TKW Singapura yang viral di TikTok dan menjadi perbincangan netizen hingga hari ini, Kamis 13 Oktober 2022.

Apa sih sebenarnya isi dari Video Viral TikTok TKW Singapura?

Dalam video yang dibagikan di TikTok, terlihat TKW Singapura selama 5 47 menit melakukan kesalahan, yaitu berbuat dosa dengan dua jari.

ADVERTISEMENT

Netizen masih mencari link video viral TKW Singapura dalam posisi tidak pantas di toilet kamar mandi. Dalam video viral berdurasi 5 menit 47 detik itu memperlihatkan seorang wanita TKW di Singapura melakukan perilaku cabul di toilet kamar mandi.

Banyak netizen yang bertanya-tanya siapakah tokoh dalam video viral TKW di TikTok dan Twitter yang berdurasi 5 menit 47 detik itu bermain toilet? Wanita dalam video itu memiliki rambut panjang yang jatuh ke dadanya dan mengenakan kemeja cokelat.

“Wajahnya yang imut terlihat polos tapi….? Kok ada dua jempol di bawah,” tulis pengunggah dalam keterangan video.

Terkonfirmasi bahwa pelaku aksi cabul dalam video viral TKW Singapura adalah pengguna TikTok berinisial AK. Sekarang, akun AK tidak lagi gratis atau pribadi. Akun tersebut diketahui memiliki puluhan ribu pengikut. Sebagian besar video di TKW 5 menit 47 telah dihapus sekarang, tetapi beberapa masih menawarkan layanan untuk menonton video TKW yang viral.

Hingga kini, belum diketahui siapa dalang di balik viralnya video TKW Singapura tersebut. Banyak netizen yang berlomba-lomba untuk menjadi pemeran dalam video viral TKW Singapura.

“Apakah dia di Taiwan atau Singapura, yang ini,” tanya reporter itu. Pengunggah menanggapi dengan mengatakan bahwa pembuat video viral di TikTok bekerja di Singapura.

Kabar viralnya video TikTok TKW Singapura menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Leave a Comment