Videonya Menuai Kecaman Dari Netizen,Viral Vita Alvia dengan Farel Prayoga

ADVERTISEMENT
Pengguna media sosial mengkritik video viral Vita Alvia dengan Farel Prayoga di media sosial. Apa yang sebenarnya terjadi? Penyanyi Vita Aluya dikritik karena sikapnya yang berlebihan terhadap penyanyi cilik Banyuwangi Farrell Prayoga.
Mengutip akun Instagram @farelprayoga.co pada Rabu 7 September 2022, ada video kedua Vita Aloya menggendong Farel Prayoga.

Keduanya berada di bawah panggung karena ada beberapa alat musik di belakang pendekar pedang cantik itu. Ironisnya, netizen malah membeberkan sikap Vita Aloya.

Perhatian netizen tertuju pada sikap Vita terhadap anak-anak. Dia pergi ke depan dan memeluk anak laki-laki berusia 12 tahun di depan penonton.

Kali ini Pharrell memasang ekspresi aneh, Vita tidak melepaskan pelukannya. Video transfer menjadi viral di internet dan menerima 6.000 suka.

Vita Aloya tertangkap video viral di mana ia hampir menyentuh area sensitif Pharrell Prayuga. Lawan melihat pemikiran ini dua kali dan tidak bereaksi.

ADVERTISEMENT

Netizen membantingnya ke bagian komentar karena dianggap sangat menyakiti karir Pharrell Purayoga yang sedang naik daun.
Seorang netizen berkomentar: Netizen lain berkomentar: “Nona Vita tolong jangan panggil saya Pharrell yang malang, maju dan tegaskan otoritas Anda.

Karena ada begitu banyak orang penting yang mencintainya.”
“Vita, jangan lakukan itu. Tidak sopan memasak fillet karena Farrell masih kecil. Jika saya adalah ibu Farrell, saya akan memarahinya. “Jangan hancurkan anak-anak muda dan profesi yang buruk dan tunjukkan hal-hal positif. Mengapa ini diterima?”

Klarifikasi Vita Alvia Soal Video Viral dengan Farel Prayoga

Vita Aloya membantah keras tuduhan pelecehan oleh Pharrell Prayuga. Vita Aloya mengajak Pharrell Prayoga untuk menjadi model adiknya melalui Instagram Story-nya.

Vita Alvia menulis di Instagram Stories: “Jujur mereka yang mengira saya pencabulan anak, Pharrell benar-benar terlihat seperti saudara saya. Kalian gila.” Vita Alfia dengan tegas mengatakan dia memeluk Pharell Prayuga karena bocah yang menjadi terkenal di dunia maya itu tertidur setelah Pharell Prayuga menyanyikan Ojo Debandinke di Istana Negara.
Di sini saya bernyanyi bersama dan memeluk Farrell, yang benar-benar mengantuk saat itu. Kalian gila,” bantah Vita Aloya.

Leave a Comment