Viral Video Istri Polisi Ngamar Dengan Oknum Polisi,Penasaran dengan videonya? Tautan video lengkap

ADVERTISEMENT
Halo teman-teman, saya berharap Anda semua yang terbaik di manapun Anda berada. Sebuah video baru-baru ini beredar di media sosial, seorang polisi wanita marah kepada polisi saat merawat pasien di rumah sakit.

Pengguna media sosial di seluruh dunia dikejutkan oleh laporan video polisi wanita yang marah pada polisi saat pria itu dibawa ke rumah sakit. apa alasannya? Apakah wanita itu tidak puas dengan pria itu dan membawanya ke pria lain?

Admin beruntung menemukan artikel ini karena akan membahas video secara detail. Mengetahui semua motif kasus, saksikan moderator diskusi sampai akhir.

Video seorang polisi marah pada polisi Sebuah video seorang polisi wanita sedang berbicara dengan polisi ketika pria itu memasuki rumah sakit dan video polisi yang menggeledah kamar hotel dengan cepat menjadi viral di media sosial. Banyak orang mencari informasi tentang video viral, tetapi tidak mudah untuk menemukan informasi tentang video.

Saat ini banyak sekali video-video pendek yang beredar di internet sehingga menambah rasa penasaran para penggunanya. Foto tersebut menunjukkan seorang polisi wanita di sebuah kamar hotel dengan seorang pria yang ditunjuk sebagai petugas polisi.

Petugas tidak lagi memakai celana. Tapi dia masih berpakaian. Celana polisi di tempat tidur di sebelah bantal. Dalam video tersebut, ceritanya berbunyi: “Pria itu di rumah sakit, ibu Bhyangkari masih di hotel bersama polisi.”

ADVERTISEMENT

Tidak diketahui kapan dan di mana film ini diambil. Namun berdasarkan nada bicara wanita yang melakukan penyerangan ini, kemungkinan besar kejadian ini terjadi di wilayah Sulawesi. Sedangkan dalam unggahan video viral, terkadang video yang beredar di media sosial salah dan terkadang salah karena banyak orang yang tidak bertanggung jawab.

Wanita yang menyerang mengungkapkan perasaannya. Dia marah dan mengutuk istri polisi yang duduk di tempat tidur dan memeluk pacarnya. “Istrinya, Bu Bayangkari, ada di sini, polisi,” kata wanita itu.

Wanita itu mengatakan bahwa ibu Bayakari berselingkuh dengan seorang polisi. “Makanya dia tidak berani keluar setelah keju mentah ada di semua ranjang (saat berhubungan seks),” tambah wanita dengan logat Bugis Makassar. Adegan dalam video sangat sembrono dan membuat penonton stres.

Penasaran dengan videonya? Tautan video lengkap

Wanita itu tidak mengerti bahwa ibu bhayangkari akan marah kepada polisi jika suaminya sakit.

“Itu dia, suaminya ada di rumah sakit sekarang,” kata wanita itu.

Dia kemudian bertanya apakah istri polisi itu tidak puas dengan suaminya, jadi dia mencari pria lain untuk memuaskan nafsunya. “Apakah kamu tidak senang dengan cara suamimu memelukmu?” tanya wanita tak dikenal itu.

Sebuah video tentang penyerangan terhadap istri seorang polisi dibagikan di akun Helo REY TV pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Berikut ulasan singkat di atas tentang video viral polisi wanita yang marah pada petugas polisi, jika suami Anda sakit dan dirawat di rumah sakit, semoga ini memberi Anda beberapa informasi, jika kata kuncinya tidak cocok apa maksudmu, tautan admin di bawah ini akan menyertakan tautan singkat e video.

Leave a Comment