10 Software VPN Terbaik & Gratis Untuk Windows 10/7/8

Layanan Internet biasanya mengumpulkan semua detail pribadi kita saat kita menjelajah; disinilah kita membutuhkan VPN. Setiap kali kita menggunakan koneksi hotspot WiFi publik gratis, semua data kita dalam bahaya terbagi. Jika Anda adalah pengguna yang rajin berinternetan dan khawatir dengan privasi online Anda, menggunakan perangkat lunak VPN gratis adalah pilihan yang lebih baik dibandingkan dengan perangkat lunak Proxy.

Virtual Private Network dengan aman menghubungkan PC Anda ke berbagai lokasi di seluruh dunia dan membantu Anda dengan akses desktop jarak jauh, berbagi file dan folder, dan sebagainya.

Perangkat lunak VPN memberi Anda akses internet yang dilindungi dengan menambahkan keamanan ke jaringan publik dan pribadi Anda, yaitu koneksi internet Anda atau koneksi Hotspot Wi-Fi. Dengan kata lain, VPN dapat menyembunyikan dan melindungi identitas Anda secara online.

Meskipun VPN tidak dapat membuat koneksi online benar-benar tidak dapat dikenali atau anonim, tetapi tentu saja dapat meningkatkan keamanan dan privasi.

Sekarang saatnya menggunakan perangkat lunak VPN untuk alasan Keamanan & Privasi . Berikut adalah daftar penyedia perangkat lunak & layanan VPN gratis terbaik untuk komputer Windows 10/8/7.

Anda bisa menJelajah secara anonim dan lindungi koneksi Internet Anda setiap saat. Perhatikan bahwa sebagian besar dari layanan VPN ini juga menawarkan versi berbayar yang memberi Anda kecepatan lebih tinggi dan membuka fitur tambahan.

Layanan VPN Gratis

10 software & layanan VPN gratis terbaik untuk Windows 10/7/8/8.1

1. TunnelBear VPN

TunnelBear perangkat lunak VPN sederhana tanpa proses instalasi atau software payah yang rumit. Seperti sebagian besar agen VPN lain yang disebutkan di atas, TunnelBear juga membuat adaptor jaringan virtual yang digunakan untuk merutekan lalu lintas internet Anda ke server-servernya di Jerman, Inggris, Prancis, Amerika Serikat, dan beberapa negara lain.

Program ini hadir dalam versi gratis dan berbayar. TunnelBear memblokir semua situs web pelacakan dan memungkinkan Anda menjelajah dengan bebas tanpa takut dilacak atau diretas. Yang satu ini layak untuk dicoba!

Silahkan meluncur ke situs resminya.

2. Avira Phantom VPN

Layanan VPN gratis ini menyediakan akses yang aman, terenkripsi, dan anonim ke internet pada PC Windows Anda serta perangkat Android Anda. VPN yang satu ini mengenkripsi seluruh komunikasi antara PC Windows Anda dan jaringan dan memastikan privasi online Anda terlindungi.

Avira Phantom VPN adalah salah satu VPN yang paling terpercaya ketika membahas tentang transaksi keuangan yang dilakukan pada jaringan bersama. VPN ini memastikan bahwa tidak ada aktivitas online Anda dilacak oleh pihak ke-3.

Seperti kebanyakan perangkat lunak VPN, Avira Phantom VPN juga memungkinkan Anda mengubah alamat IP dan mengakses situs web yang dibatasi di wilayah Anda. Avira Phantom VPN adalah file yang ringan dan mudah diinstal pada PC Anda.

Silahkan meluncur ke situs resminya.

Tinggalkan komentar