Download & Instal WhatsApp Aero (Versi Terbaru 2020)

WhatsApp Aero APK versi terbaru 8.36 bisa langsung di download di posting ini bagi rekan yang ingin mencicipi kenikmatan rasa yang ditawarkan oleh Mod WhatsApp.

Karena sekarang jamannya mod WhatsApp dan terus terang saya termasuk yang suka menggunakan mod disamping WhatsApp resmi. Karena memang fitur-fitur yang saya inginkan ada di WhatsApp dan ternyata tidak ada, disediakan begitu saja oleh Mod WhatsApp.

Salah satu mod WhatsApp yang cukup digandrungi dewasa ini adalah WhatsApp Aero, meskipun Mod yang satu ini tergolong masih muda karena baru diluncurkan di tahun 2020, karena ia memberikan fitur-fitur keren dan akomodatif buat pengguna WhatsApp.

Penasaran ingin tahu apa saja fitur dahsyat yang ditawarkan oleh WhatsApp Aero?

Maka langsung saja kita saksikan bersama.

Fitur WhatsApp Aero

Rekan semua tentu ingin mengetahui terlebih dahulu apa saja sih fitur yang ada di WhatsApp Aero sebelum memutuskan untuk mendownload dan menginstalnya. Jika begitu langsung saja saya paparkan 9 fitur utama dari mod ini.

1. Anti banned dan blokir

Jika anda takut terkena ban oleh pihak WhatsApp karena menggunakan versi mod dari aplikasi mereka, maka jangan khawatir karena fitur utama dari Aero adalah anti banned dan blokir, itu artinya anda akan aman nyaman menggunakannya tanpa khawatir kena blokir dan banned oleh WhatsApp. Dikarenakan pengembang mod ini terus melakukan pembaharuan pada modnya mengimbangi pembaruan dari WhatsApp untuk mengatasi masalah dan bug.

2. Mengunci Chat

Privasi adalah segalanya karena kita ingin aktivitas kita di WhatsApp tidak diketahui oleh orang, maka WhatsApp Aero menawarkan pengaturan privasi untuk menyembunyikan centang biru, centang ganda, dan juga status online anda. Bahkan disaat anda menyalin pesan chat, maka Aeoro akan menyembunyikan tanggal pesan tersebut secara otomatis.

3. Anti delete pesan chat

Ini fitur paling saya suka, karena seringkali kita penasaran kira-kira pesan apa yang dihapus oleh lawan bicara kita di WhatsApp. Dengan WhatsApp Aeoro anda bisa membaca pesan chat WA yang dihapus oleh si pengirim. Jika selama ini anda penasaran akan apa isi pesan yang dihapus, rasa penasaran itu tidak akan ada lagi, jika menggunakan Aeoro Mod ini.

4. Pindahkan data

Apakah anda ingin memindahkan seluruh data anda dari WA resmi ke apk WhatsApp Aero? Maka ada opsi untuk memindahkan data anda dengan mudah.

5. DND

Anda bisa mematikan sambungan internet hanya untuk WhatsApp Aero saja.

6. Variasi emoji khusus

Jika anda suka emoji maka disediakan emoji khusus di WhatsApp Aero ini.

7. Kirin gambar dengan kualitas

Anda dapat mengirim gambar dan file visual lainnya dan tetap mempertahankan kualitasnya.

8. Kostumisasi layar home

Disediakan theme sebanyak 10 untuk home bagi anda yang ingin menikmati nuansa home lebih variatif dan tidak monoton saja.

9. Aero Theme

Di tambah dengan theme dari YoWhatsApp dan theme lainnya tersedia di sini.

Informasi dan link download WhatsApp Aero

Nama AplikasiWhatsApp Aero
Versi8.36
Update TerbaruMay 28, 2020
Versi Android4.1+
DeveloperHazar Bozkurt
Download WhataApp Aero APK

Apa yang baru di WA Aero V8.36

  • Banyak fitur dan perbaikan menarik di apk 8,36. Kami memperbaruinya dalam beberapa menit.
  • Pembaruan Pangkalan Baru: WhatsApp 2.20.123.
  • Eksklusif: Kirim kisah hingga 5 menit.
  • Batas maju ditingkatkan menjadi 250.
  • Peningkatan waktu penghapusan pesan hingga 100 hari.
  • Ditambahkan: Centang baru (+23) dan gelembung baru (+60).

Panduan Instalasi untuk Pengguna yang Terlarang

  1. Uninstal AeroWA lama atau versi WhatsApp lainnya dari ponsel Anda.
  2. Hapus folder WhatsApp dari File Manager. Jika Anda memiliki data cadangan (backup) penting di sana, Anda dapat mengganti nama folder itu agar tidak terhapus.
  3. Instal WhatsApp Aero di perangkat Anda. Kami merekomendasikan penggunaan WA Aero dalam nama paket asli ( com.whatsapp ). Klik di sini untuk mengunduh file.
  4. Verifikasi nomor ponsel Anda. Jangan pernah pulihkan cadangan lama (Contohnya: cadangan dari V7.96 dan yang lebih lama ). Disarankan instalasi bersih dari awal. Mengembalikan obrolan cadangan bisa berisiko.
  5. Jika peringatan Layanan Google Play muncul saat penyiapan awal, silakan tekan tombol kembali pada ponsel Anda.
  6. Itulah semua langkah untuk instalasi yang aman dari mod WhatsApp ini oleh Hazar.

Bagaimana cara mengunduh WhatsApp Aero Apk Versi Baru?

  • Pertama-tama, klik tautan ini untuk mengunjungi halaman unduh langsung Apk Aero WhatsApp.
  • Unduh file apk WhatsApp Aero (com.aero / com.whatsapp) dari sana.
  • Kemudian, instal APK dan izinkan sumber tak dikenal (unknown sources).
  • Dan setelah berhasil instal maka langsung saja dibuka aplikasi WhatsApp Aero >> verifikasi dengan nomor ponsel Anda dan nikmati semua fitur-fiturnya.

Semoga informasi tentang mod WhatsApp Aero ini bermanfaat untuk anda semua. Sampai jumpa lagi di posting-posting seputar mod WA berikutnya di masa datang.


Tinggalkan komentar